Hidup adalah perjuangan, kalau Anda punya mimpi untuk bisa membahagiakan orang yang Anda kasihi, teruslah berjuang, dan jangan pedulikan omongan orang laian. Anda pasti dibilang tidak benar apa pun langkah yang Anda ambil, bahkan sahabat Anda pun memiliki sikap yang sama meskipun itu sedikit.

Ilustrasi

Untuk itu jangan takut bekerja keras, jangan pedulikan omongan orang lain yang tidak tahu tentang mimpi Anda. 

Setelah ditinggal orang yang Saya kasihi, khususnya sosok ibu dan ayah yang selalu membersamai dalam berjuang meraih mimpi, praktis hanya bayangan senyuman mereka berdualah yang membuat Saya bisa memotivasi diri untuk meraih mimpi sukses yang kami perjuangkan.

Kini setelah mereka tiada, hanya sosok istri termasuk anak-anak yang membuat Saya berani tetap berdiri meskipun semua hanya melihat dan tidak tahu bagaimana kita harus berjuang.

Tetaplah bersemangat:

Sukses adalah milik mereka yang lelah dan putus asa namun terus berjuang. Ketika kamu putus asa. Ingatlah di luar sana ada orang yang terus mendoakan agar kamu tetap kuat dalam menjalani hidup. Semoga wajah-wajah yang tersayang selalu mengingatkan kita bahwa menyerah jangan pernah dijadikan pilihan!

Sukses adalah Milik Orang yang Terus Berjuang!!!

0 Komentar